Pioneer Meluncurkan Speaker PC Terbaru 2 Channel S-MM301 dan Speaker 2.1 channel S-MM751RU

Pioneer  biasanya membuat produk untuk home theater dan sistem hi-fi, tapi tampaknya mereka mulai terjun ke pasar komputer dengan menawarkan  dua sistem speaker baru yaitu tipe 2.0-channel  S-MM301 dan  2.1-channel S-MM751RU, yang telah diciptakan untuk pengguna PC/komputer.
Speaker Pioneer 2.0 channel S-MM301 datang fitur konektivitas USB serta built-in kontrol audio, menampilkan tiga kumparan driver yang seharusnya  dapat “memberikan suara dinamis dengan kejelasan yang luar biasa dengan volume yang tidak ditawarkan oleh USB-powered speaker,” dan di- lengkapi dengan banderol harga terjangkau  yaitu $49 saja.

Sedangkan speaker 2,1 channelnya yaitu S-MM751RU  datang dengan  harga yang lebih mahal dari $129, dan akan  menampilkan daya total 40W - 20W untuk subwoofer dan speaker power 10W - dan membawa teknologi Pioneer yang dijuluki  Suara Maxx Bass Dinamis dengan      DSP peningkatan bass, di mana Pioneer mengklaim  akan meningkatkan jang- kauan dinamis dan akan memberi- kan pengalaman audio yang lebih kaya. Sebuah kabel jarak jauh  disertakan dengan speaker dan dilengkapi dengan tombol volume, kontrol pemutaran, USB dan line-in port audio, serta slot kartu SD.
0 Responses

Posting Komentar