Ada Apa Dengan Situs Stafaband.Info?

Situs populer stafaband.info yang selama ini dikenal sebagai sebuah situs portal yang menyediakan link MP3 gratis, baik MP3 lagu Indonesia dan juga MP3 lagu Mancanegara, bahkan MP3 lagu daerah, tidak dapat dikunjungi seperti biasanya. Ketika mengunjungi alamat situs www.stafaband.info melalui web browser, maka pada tampilan browser hanya terlihat tulisan yang menyatakan bahwa situs tempat download lagu tersebut tidak dapat ditampilkan.

"Server not found. Firefox can't find the server at www.stafaband.info", demikian tertulis pada tampilan browser penulis ketika mengunjung situs yang sudah eksis semenjak beberapa tahun terakhir tersebut.

          Sejauh ini belum diketahui secara pasti penyebab mengapa Stafaband.info tidak dapat dibuka atau dikunjungi. Sebelumnya beberapa hari yang disitus Stafa Band sempat ditulis sebuah pemberitaan yang dikutip dari detikinet tentang adanya upaya pihak Industri musik digital di Indonesia yang mendesak pemerintah, khususnya Kementerian Kominfo, agar ikut membantu memerangi pembajakan lagu dengan menutup akses ke situs-situs yang menyediakan fasilitas download musik secara ilegal.

          Adapun tulisan tersebut berjudul "Menkominfo Didesak Tutup Akses Download Musik Ilegal". Namun apakah pemberitaan tersebut terkait dengan tidak bisa dibukanya situs stafaband.info hari ini, sejauh ini belum dapat terpastikan.
0 Responses

Posting Komentar